Feeds RSS

Welcome To My Blog

Hopefully you can find what you need today!

Sabtu, 07 Januari 2012

JB vs GC

Wah... wah... wah...  temen2 ternyata Justin Bieber juga disaingi oleh Greyson Chance penyanyi muda asal Texas... yuk kita liat selengkapnya!

Justin Bieber VS Greyson Michael Chance


Akhir-akhir ini remaja cewek di seluruh dunia sedang tergila-gila oleh penyanyi cowok bergenre RnB/Pop asal Canada,,,yups siapa lagi kalau bukan Justin Bieber. Bieber lahir pada tanggal 1 maret 1994 di Stratford, Ontario. Ia memulai karier profesionalnya lewat You Tube, saat Scooter Braun, yang sekarang menjadi manager, menemukan bakatnya. Setelah itu Braun menerbangkan Bieber ke Atlanta,Georgia untuk berkonsultasi dengan usher dan setelah itu menandatangani kontrak bersama perusahaan rekaman Island Records.
Jutaan orang melihat penampilan Bieber lewat You Tube, dan banyak yang terkagum lewat bakat music yang dimiliki Justin Bieber. Tidak hanya bakat music Bieber yang bagus tetapi gaya dan ketampanan yang dimiliki Bieber mampu menghipnotis kaum remaja cewek di seluruh dunia. Pada Juli 2009, debut single Bieber yang berjudul "One Time" dirilis. Single tersebut berhasil menduduki posisi ke 12 dalam Canadian Hot 100 dan posisi 26 di the Billboard Hot 100 dan membuat Bieber semakin populer.
Tapi sekarang ini Justin Bieber mempunyai saingan baru bernama Greyson Michael Chance, bocah berusia 12 tahun yang duduk di kelas enam di Cheyenne Middle School, Edmon, Okkahoma, Amerika. APA SICH YANG  ISTIMEWA DARI ANAK BERUSIA 12 TAHUN????? Jawabannya simple: bakat music. Greyson mulai di kenal public akhir April saat video cover “Paparazi” milik Lady Gagayang dibawakan di acara festival sekolahnya diunggah di You Tube. Dalam waktu 2 minggu videonya ditonton hampir 18 juta kali!! Pesona Greyson tak kalah dengan Bieber, dia mampu memainkan piano dengan lihainya dan di tunjang dengan suara yang bulat dan tebal, tak hanya itu. Greyson juga memiliki tampang yang imut yang akan membuat anak-anak kecil dan remaja cewek berteriak histeris.
Jadi,,,,siapakah yang akan menjadi bintang yang sesungguhnya yang bisa bertahan di dalam persaingan dunia tarik suara ???? Apakah Justin Bieber atau Greyson Michael chance????? 



0 komentar:

Posting Komentar

Good Bye Thank's for visit

Celebrity Gossip